Kamis 10 Nov 2016 07:08 WIB

Anak Angelina Jolie Ingin Tinggal dengan Pamannya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anak mereka.
Foto: EPA
Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anak mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Hidup dengan James Haven ternyata dapat membantu Angelina Jolie dan anak-anaknya memiliki kehidupan yang nyaman. Haven merupakan saudara kandung Jolie.

Laporan Hollywoodlife, anak-anak Jolie dan Pitt ini mengaku lebih baik ibunya tinggal bersama saudara kandungnya. Haven dinilai memberikan kenyamanan sebab menunjukkan keluarga yang utuh.

Menurut sumber terdekat, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne menginginkan kehidupan yang normal laiknya teman-teman mereka. Keenam anak itu merasa proses perceraian orang tua menempatkan mereka dalam kondisi kurang menyenangkan.

Memilih tinggal bersama paman mereka dinilai lebih baik sebab mereka tidak kehilangan sosok ayah yang menghilang dari keseharian. Bahkan disebutkan, anak-anak itu sedikit merajuk agar Jolie mau tinggal dengan saudaranya itu.

Hanya saja, kabar tersebut dikatakan hanya rumor belakang. Gossip Cop menjelaskan jika laporan tersebut tidak benar adanya. Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (10/11), jika Jolie menyatakan anak-anaknya tidak mengajukan permintaan seperti itu.

Anak-anaknya tidak menginginkan hidup bersama paman mereka untuk menggantikan peranan Pitt sebagai ayah. Namun, Jolie tidak memungkiri jika mereka merasa nyaman bersama Haven selama proses perceraian berlangsung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement