Jumat 14 Oct 2016 15:50 WIB

Brad Pitt Akhirnya Bertemu Anak-anaknya

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anak mereka.
Foto: EPA
Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anak mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Brad Pitt akhirnya bertemu dengan anak-anaknya untuk pertama kalinya setelah kabar perceraiannya terungkap. Namun tidak seluruh anaknya hadir dalam pertemuan dengan Brad, Sabtu (8/10).

Belum ada kepastian anak mana yang bertemu dengan Brad hari itu. Tapi seperti permintaan Department of Children and Family Services Los Angeles, seorang terapis berada di sana untuk memonitor pertemuan antara aktor berusia 52 tahun itu dengan anaknya.

Angelina Jolie mengajukan cerai dari Brad pada 19 September. Perceraian tercetus diduga setelah Brad terlibat pertengkaran di pesawat dengan anak pertama mereka Maddox. Angelina mengajukan perwalian tunggal anak mereka dan hanya membiarkan Brad bertemu anak-anak di bawah monitor terapis.

Dalam perjanjian sementara yang disetujui departemen anak dan keluarga Los Angeles, yang sedang menyelidiki klaim penganiayaan anak, keenam anak pasangan ini tinggal bersama Angelina hingga 20 Oktober 2016. Sebelum perjanjian berakhir, Brad dan Angelina harus menjalani konsultasi bersama terapi keluarga. Sedang Brad diminta secara sukarela melakukan pengetesan narkoba dan alkohol secara acak, dikutip dari Aceshowbiz.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement