Rabu 19 Dec 2018 17:14 WIB

Brad Pitt Rayakan Ulang Tahun Bersama Enam Anaknya

Brad genap berusia 55 tahun.

Brad Pitt
Foto: AP
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brad Pitt menghabiskan ulang tahunnya bersama enam anaknya. Pada Selasa (18/12), Brad genap berusia 55 tahun. Mereka menghabiskan waktu bersama untuk merayakan ulang tahun Brad.

"Anak-anak tiba di rumah Brad pada Senin sore untuk menginap. Beberapa dari mereka dijemput pukul 12.30 pada hari ulang tahun Brad dan dibawa kembali ke Angelina pada hari itu. Tapi beberapa dari mereka tinggal lebih lama dengan ayah mereka," ujar seorang sumber dilansir E Online, Rabu (19/12).

Bisa merayakan ulang tahun bersama adalah hal yang luar biasa bagi Brad. Ini merupakan harapan yang selalu dimimpikan olehnya.

"Ini merupakan hal besar bagi Brad dan sesuatu yang diinginkan sejak lama. Ini juga pertama kalinya mereka menghabiskan malam bersama dan ini menjadi seperti dunia yang ia inginkan," jelas sumber.

Menurut sumber itu, kondisi ini adalah sebuah hadiah ulang tahun yang hebat. Brad juga menantikan untuk menghabiskan waktu liburan bersama mereka dalam beberapa hari mendatang.

Brad dan Angelina akhirnya telah mencapai kesepakatan tentang hak asuh atas keenam anak mereka. Pengacara Angelina mengonfirmasi sidang sudah tidak diperlukan lagi.

Sedangkan untuk informasi mengenai perjanjian hak asuh akan tetap menjadi rahasia bagi Brad dan Angelina. Menurut, Samantha Bley DeJean hal ini untuk menjaga kepentingan anak-anak.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement