Kamis 20 Oct 2016 08:14 WIB

Vin Diesel Yakini Fast and Furious 8 Raih Oscar

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Vin Diesel
Foto: EPA
Vin Diesel

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Vin Diesel menaruh harapan besar pada seri ke-delapan film Fast and Furious. Di tangan sutradara F. Gary Gray, Fast and Furious 8 diharapkan akan meraih piala Oscar.

Sutradara Gray sebelumnya gagal meraih penghargaan pada pagelaran Academy Awards tahun ini dengan mengarahkan Straight Outta Compton. Tapi Diesel sangat yakin piala itu akan berhasil didapatkan tahun depan dengan membawa nama Fast and Furious 8.

"Sekarang saya akan mengambil saga terbesar di dunia, dan aku akan melemparkan Oscar pada Anda. Tunggu sampai Anda melihat apa yang dia lakukan!" kata pemeran karakter Dominic Toretto dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (20/10).

Film ke-delapan ini dinilai memiliki nuansa yang sangat berbeda dari film pendahulunya. Fast and Furious 8 dikatakan akan berasa lebih gelap.

"Karakter saya adalah konflik dengan cara yang benar-benar akan mengejutkan Anda. Dia datang dari banyak emosi dari 7 dan kehilangan 7 yang mewakilinya," kata Diesel.

Sementara film tersebut baru akan rilis tahun depan, aktor berusia 49 tahun itu berjanji akan mempertontonkan trailer pertama di layar Time Square New York pada 11 Desember 2016. Menurutnya, trailer itu akan bisa membuat orang yang menonton seperti terkena timpaan satu ton batu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement