Selasa 18 Oct 2016 16:29 WIB

10 Bisnis yang Sedang Tren di Anak Muda

Bisnis restoran merupakan salah satu usaha yang digemari anak muda.
Foto:
Penata rias merupakan salah satu usaha yang digemari anak muda.

Endorser

Bisnis baru ini termasuk unik. Maraknya penggunaan sosial media menjadi titik awal bisnis ini berkembang. Seorang endorser bisa mendapatkan pemasukan yang cukup layak dari kemampuannya menarik ribuan pelanggan atau konsumen untuk membeli produk yang di endorse. Hanya saja tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menjalankan bisnis ini. Butuh kemauan keras untuk rajin menggunakan sosial media.

Make-up artist

Cantik adalah kata kunci untuk bisnis ini. Setiap wanita yang ingin menghadiri acara entah wisuda atau pesta pasti ingin tampil cantik. Oleh karena banyak anak muda yang membuka jasa make up artist dengan menjadikan sosial media sebagai sarana pemasaran yang gratis namun efektif.

Event organizer

Bisnis Event Organizer menjadi salah satu bisnis yang banyak dilakukan anak muda, meskipun tidak setiap hari ada. Namun sekali ada event, anda bisa mendapatkan untung yang tidak sedikit.

Fashion designer

Fashion adalah gaya hidup bagi wanita dan juga pria. Maka tak salah jika banyak anak muda yang menyasar market ini untuk memulai bisnis sebagai fashion designer. Jika nama Anda sudah terkenal, maka akan semakin mudah mendatangkan keuntungan.

Jual jasa melalui internet

Anak muda yang mempunyai kemampuan tertentu, seperti misalnya menulis atau data entry seringkali banyak menghasilkan uang dari bisnis menjual jasanya lewat internet. Anda bisa melihat banyaknya anak muda yang menjual kemampuannya menulis di situs-situs yang menawarkan pekerjaan freelance.

Bagi Anda yang masih muda, apabila sering mengalami kejenuhan di kantor atau karier yang tidak naik-naik, membuka salah satu bisnis di atas bisa menjadi jalan anda meraih rezeki yang lain. Namun, sebelum mengambil langkah, pastikan Anda sudah memikirkannya dengan hati-hati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement