Senin 17 Oct 2016 08:16 WIB

EXO Kembali Terganggu dengan Ulah Sasaeng Fans

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Boyband korea EXO.
Foto: Alkpop
Boyband korea EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Seperti sudah wajar jika grup idola pria atau perempuan memiliki penggemar yang cukup besar. Namun beberapa di antaranya terdapat perilaku penggemar yang kelewat batas sehingga menggangu kehidupan pribadi idolanya.

Di Korea Selatan, penggemar yang bertindak berlebihan tersebut biasa disebut sasaeng fans. Ini memang bukan pengalaman yang baru di dunia hiburan Korea Selatan. Akan tetapi berita perilaku mereka tetap menyesalkan selebritas bahkan penggemar umum lainnya.

Seperti halnya yang dialami para anggota grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment. EXO. Karena jawal konser di luar negeri, mereka pun  menetap sementara di sebuah hotel. Tanpa diduga, seorang penggemar memasang kamera tersembunyi di area gym hotel. Hal ini diketahui tanpa disengaja oleh ketua EXO, Suho.

Dilansir Allkpop, Senin (16/10), pada bocoran foto, Suho terlihat tengah menutupi wajahnya saat itu. Dia juga tampak meminta petugas keamanan dan menunjuk kamera untuk dikeluarkan.

Sebelumnya, mantan anggota EXO, Luhan sempat mendapatkan perlakuan yang lebih mengganggu. Entah bagaimana caranya, seorang sasaeng fans dapat memasang kamera di kamar hotelnya. Pada foto yang terilis, dia tengah dirias di kamar pribadinya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement