Rabu 05 Oct 2016 09:12 WIB

Sonam Kapoor dan Kekasihnya Berlibur ke London

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andi Nur Aminah
Sonam Kapoor
Foto: sinemahour.com
Sonam Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Aktris Bollywood, Sonam Kapoor melalui akun Snap Chat-nya mengabarkan sedang berlibur ke London bersama sang kekasih, Anand Ahuja. Keduanya menghadiri pernikahan seorang sahabat.

Dilansir dari Bollywood Life, Rabu (5/10), Sonam memosting sejumlah video dan pengusaha berbasis di Delhi itu muncul dalam video tersebut. Ada juga video dimana mereka sedang berjalan-jalan dengan mobil di jalanan London.

Sonam mungkin tak pernah mempublikasikan hubungan khususnya dengan Anand di media. Sebuah tabloid terkemuka di India baru mengabarkan bulan lalu bahwa mereka berdua sudah menjalin hubungan selama dua tahun terakhir.

Sonam dikabarkan sangat serius dengan Anand, bahkan kedua keluarga sudah merestui hubungan tersebut. Di London, Sonam dan Anand mengunjungi Museum Jane Austen. Itu adalah penulis favorit sang diva.

Anand merupakan pemilik brand sepatu terkenal di Delhi, yaitu Bhane. Dia adalah pengusaha tampan di dunia fashion.

Anand merupakan lulusan Wharton Business School. Dalam sebuah wawancara Anand pernah mengatakan dia sangat menyukai gaya Sonam, bahkan Sonam pernah menjadi salah satu model Bhane.

Putri aktor Anil Kapoor itu dalam waktu dekat akan muncul di film terbaru berjudul Veere Di Wedding. Film ini juga akan dibintangi Kareena Kapoor Khan, dan Swara Bhaskar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement