Sabtu 04 Dec 2021 02:30 WIB

Umur 47, Kajol Tangkal Penuaan dengan tak Keluar Malam

Kajol menyatakan kekhawatirannya akan proses penuaan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris India, Kajol Devgan, mengaku khawatir akan proses penuaan. Untuk merawat diri, ia tidur lebih awal dengan menghindari dunia malam.
Foto: EPA
Aktris India, Kajol Devgan, mengaku khawatir akan proses penuaan. Untuk merawat diri, ia tidur lebih awal dengan menghindari dunia malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris asal India, Kajol Devgan, menyatakan kekhawatirannya akan proses penuaan. Meski begitu, bintang berusia 47 tahun itu juga punya siasat tersendiri untuk menghadapinya.

"Penuaan berkaitan dengan energi, lebih dari kerutan di wajah Anda," kata dia.

Baca Juga

Menurut Kajol, mata dapat memperlihatkan usia seseorang. Apalagi ketika orang tersebut sedang letih atau bosan dengan pekerjaannya.

"Saya khawatir tentang itu, cemas tentang itu. Tapi siapa yang enggak sih?" ujar Kajol.

 

Menurut Kajol, dia sangat disiplin merawat kesehatan. Ia menjaga tubuhnya tetap terhidrasi dengan memastikan minum delapan gelas air sehari.

Berbicara tentang rutinitasnya, Kajol mengaku punya jadwal ketat untuk menyeimbangkan waktu kerja dan istirahat. Ia memilih tidur lebih awal ketimbang bersenang-senang hingga larut malam.

"Saya termasuk orang-orang yang tidak memiliki kehidupan sosial atau kehidupan malam, saya harus tidur delapan sampai 10 jam setiap hari setidaknya," ujar dia.

Untuk merawat wajahnya, sebelum tidur Kajol selalu mencuci muka. Ia juga mengenakan krim malam.

"Saya merawat diri saya dengan baik. Saya berolahraga," kata pemain Dilwale itu.

Kajol juga menyebut dirinya sebagai orang yang berpikir terbuka. Dia selalu mengutarakan pikiran-pikirannya.

Saat berbincang dengan sesama aktor Twinkle Khanna untuk acara "The Icons: Kajol and Twinkle Khanna by Tweak India", Kajol berbicara tentang banyak hal. Ia mengulas mode, feminisme, pengasuhan anak, hingga pengeluaran rumah tangga.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement