Rabu 05 Oct 2016 09:28 WIB

India Tolak Artis Pakistan Main di Filmnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andi Nur Aminah
Mawra Hocane
Foto: Indiatoday
Mawra Hocane

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Dunia perfilman India saat ini terbagi menjadi dua kubu, pro dan antiartis asal Pakistan. Salah satu yang menjadi korban adalah Mawra Hocane.

Mawra Hocane atau Mawra Hussain adalah seorang VJ, model dan aktris asal Pakistan. Dia memulai debut di Bollywood lewat film Sanam Teri Kasam bersama pendatang baru Harshvardhan Rane.

Sutradara Abhisek Jawkar, salah seorang sineas film India mengatakan ia awalnya berencana melibatkan Mawra dalam film terbaru berjudul Not a Prostitute. Niatnya tersebut diurungkan setelah tragedi di Uri, Khasmir antara India dan Pakistan.

"Saya tak akan bekerja sama dengan aktor dan aktris Pakistan di film-film mendatang. Awalnya saya berencana menjadikan Mawra Hocane sebagai pemeran utama, namun setelah peristiwa di Uri, saya merasa perlu mendukung negara saya sendiri dan prajurit India yang berjuang untuk bangsa ini," kata Jawkar, dilansir dari Bollywood Life, Rabu (5/10).

Pemerintah India menduga Pakistan terlibat dalam serangan mematikan di sebuah kamp militer di Uri, Kashmir beberapa waktu lalu. Pakistan dinilai melanggar kesepakatan gencatan senjata di wilayah tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement