Sabtu 14 Apr 2018 06:03 WIB

Tiga Wanita Cantik India Masuk Daftar Paling Dikagumi 2018

Ketiganya sama-sama berprofesi sebagai aktris Bollywood.

Rep: MGROL 103/ Red: Indira Rezkisari
Aishwarya Rai
Foto: EPA
Aishwarya Rai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga wanita cantik India masuk dalam daftar ‘Orang Paling Dikagumi Tahun 2018', berdasarkan studi YouGov. Mereka adalah Aishwarya Rai Bachchan, Priyanka Chopra, dan Deepika Padukone.

Dilansir dari Indian Express, ketiga wanita cantik Bollywood ini menjadi ikon di seluruh dunia dengan keahliannya masing-masing. Aishwarya menempati posisi ke-11 disusul oleh Chopra dan Padukone pada posisi ke-12 dan 13.

YouGov mewawancarai 37 ribu orang dari 35 negara untuk mengetahui pendapat mereka mengenai orang-orang yang mereka kagumi. Daftar tersebut dipenuhi oleh nama-nama orang yang berpengaruh, pengusaha, dan politikus.

Dari bagian pria, Perdana Menteri India Narendra Modi dan aktor Amitabh Bachchan mengisi daftar nama dengan menempati posisi 8 dan 9. Sedangkan pria yang paling dikagumi di dunia adalah Bill Gates di urutan pertama disusul dengan Barack Obama di posisi kedua.

Perempuan yang berada urutan pertama paling dikagumi adalah Angelia Jolie, lalu Michelle Obama, Oprah Winfrey, Ratu Elizabeth II, dan Hillary Clinton di posisi kelima,

YouGov membagi data mereka ke dalam kategori lokal, sehingga memungkinkan orang untuk melihat siapa yang paling populer di negara masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement