Kamis 11 May 2023 22:43 WIB

Celine Dion Perlihatkan Sisi Kocak dan Savage di Film Love Again

Celine Dion menjadi dirinya sendiri di film Love Again.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Celine Dion berperan sebagai dirinya sendiri di film drama komedi Love Again.
Foto: Dok Sony Pictures
Celine Dion berperan sebagai dirinya sendiri di film drama komedi Love Again.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama karier bermusik lebih dari empat dekade, penyanyi Kanada Celine Dion dikenal lewat lagu-lagu cinta yang sarat makna. Sebut saja tembang "My Heart Will Go On", "The Power of Love", dan "It's All Coming Back to Me Now" yang tak lekang oleh masa.

Kini, perempuan 55 tahun yang dijuluki "Queen of Power Ballads" itu hadir di hadapan penggemar sebagai aktris. Dion berperan di sinema Love Again sebagai dirinya sendiri. Dalam film, Dion diceritakan diwawancarai oleh kritikus musik bernama Rob (Sam Heughan).

Baca Juga

Pada film arahan sutradara Jim Strouse ini, Dion sebenarnya dimaksudkan menghadirkan sosok dirinya yang fiktif. Dion di film Love Again adalah sosok yang kocak dan savage, alias kerap mengemukakan kejujuran yang brutal lewat ucapannya.

Kombinasi itu lumayan menarik, dipadukan pula dengan dialog dari para karakter lain dalam film, baik tokoh utama maupun pemeran pendukung. Misalnya, saat sebuah konferensi pers, Dion tidak menjawab pertanyaan para jurnalis dengan jawaban standar, melainkan jawaban menohok yang menunjukkan kualitasnya.

Kehadiran Dion dalam cerita bukan sekadar pemanis. Dia punya andil besar dalam kehidupan percintaan dua tokoh utama, yaitu Mira (Priyanka Chopra Jonas) dan Rob (Sam Heughan). Salah satu bocoran, ketika harusnya Rob melakukan wawancara eksklusif, malah Dion yang balik mewawancarai Rob dan memberikan banyak nasihat percintaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement