Rabu 04 Jan 2017 17:16 WIB

Lima Tanda Sonam Kapoor Siap Menikah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Sonam Kapoor
Foto: EPA
Sonam Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Sonam Kapoor tanpa banyak bicara menunjukkan hubungan khususnya dengan pengusaha Anand Ahuja. Mereka ternyata telah menjadi kekasih selama beberapa tahun, namun sampai sekarang tak kunjung membuat pernyataan resmi ke media.

Putri Anil Kapoor tersebut mengunggah foto mengejutkan di momen pesta perayaan tahun baru kemarin. Sonam dan Anand mengadakan pertemuan keluarga.  Berikut adalah lima tanda Sonam dan Anand bersiap menikah tahun ini, dilansir dari Bollywood Life, Rabu (4/1).

Tampil berdua

Anand dan Sonam pertama kali tampil dalam acara Akshay Kumar saat menyambut aktor Hollywood, Will Smith. Sejak itu mereka tampil bersama di berbagai kesempatan dan tak canggung sama sekali dengan kekasihnya.

Pertemuan keluarga

Sonam pernah berkumpul bersama keluarga besarnya November 2016. Pada saat tersebut dia mengundang Ananad. Sonam duduk di sofa, sementara Ananad berdiri di belakangnya sembaru memegang tangan Sonam. Gambar kemesraan tersebut menyebar di media sosial.

Unggahan di media sosial

Sonam sangat akrab di media sosial, terutama Twitter, Instagram, dan Snapchat. Dia mengunggah banyak foto dan video kebersamaan bersama kekasihnya itu.

Ulang tahun sang ayah

Ayah Sonam, Anil Kapoor berusia 60 tahun pada Desember 2016. Dia mengadakan pesta mewah di London dan Anand menjadi salah satu tamu yang diundang. Ini berarti Anand sudah menjadi bagian dari keluarga besar Kapoor.

Merayakan tahun baru

Duo ini selalu bersama di pesta perayaan Tahun Baru 2017. Saat ini mereka bahkan masih berada di Amsterdam untuk berlibur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement