Rabu 21 Sep 2016 08:16 WIB

Chris Pratt Cuti Berakting Selama Enam Bulan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Chris Pratt
Foto: AP Photo
Chris Pratt

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Chris Pratt membutuhkan liburan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya. Keputusan itu membuatnya mengambil pilihan untuk cuti sementara dari dunia seni peran.

Berbicara kepada Parade, pemeran Peter Quill di film Guardians of the Galaxy mengatakan, jika dia ingin mengambil enam bulan waktu beristirahat. Cuti tersebut dilakukan setelah Pratt tanpa henti terlibat dalam proses pengambilan gambar selama 14 bulan berturut-turut.

"Saya sudah di jalan selama 14 bulan. Saya melakukan tiga film terus-menerus, berulang kali, jadi saya akan mengambil rehat selama enam bulan," kata pemeran Jurassic World, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (21/9).

Pratt mengatakan sejak 2015 hingga pertengahan 2016 dia sudah jauh dari istrinya Anna Faris dan anaknya yang berusia tiga tahun, Jack. Waktu tersebut digunakan untuk pengambilan gambar film  The Magnificent Seven, Passengers (2016), dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 terus-menerus tanpa henti.

"Saya akan membawa Jack ke Jack Beach. Itulah yang kami beri nama peregangan kecil pantai di sebuah pulau di atas Kepulauan San Juan di mana kami menghabiskan waktu," kata pengisi suara film The Lego Movie.

Pria berusia 32 tahun ini ingin melihat hasil kerja dia dan anaknya membangun benteng pada liburan terakhir, apakah masih ada atau sudah hancur. Dia ingin kembali menghabiskan waktu berlibur untuk membangunnya lagi bersama keluarganya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement