Senin 19 Sep 2016 14:01 WIB

Lemonade Kalah di Emmy, Penggemar Beyonce Murka

Beyonce
Foto: EPA
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, Beyonce Knowles kehilangan kesempatan memenangkan Emmy pertamanya. Masuk nominasi untuk penyutradaraan terbaik acara ragam bersama Kahlil Joseph bagi album visualnya Lemonade, ia harus menerima kekalahan dari sutradara Grease Live Thomas Kail dan Alez Rudzinski.

Beyonce belum bereaksi terhadap kekalahannya. Penggemarnya namun tidak begitu. Banyak yang bercicit di Twitter, menyatakan kekecewaannya terhadap Akademi Televisi.

"Emmy seharusnya masuk seksi 'in memoriam' sejak tidak memiliki penghormatan pada Beyonce," ungkap satu penggemar.

Satu lagi netizen bercicit di Twitter. "Saya sungguh tidak paham bagaimana Ratu kami, juga Raja, dan Dewi, serta penguasa dunia bisa kalah."

"Kenapa @Beyonce tidak menang? Saya butuh jawaban! #Emmys."

Sementara itu beberapa menyatakan kemarahannya pada pemenang. Menyebut memboikot Grease bahkan mengatakan sekarang ia harus menjalani kehidupan dimana Grease Live mengalahkan Beyonce.

Lemonade masuk empat nominasi Emmy tahun ini. Yakni untuk kategori Outstanding Production Design for a Variety, Nonfiction, Event or Award Special, Outstanding Picture Editing for Variety Programming, dan Outstanding Picture Editing for Variety Programming. Dikutip dari Aceshowbiz, Lemonade namun gagal membawa pulang Emmy apapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement