Jumat 28 Feb 2014 08:30 WIB

Beyonce Hentikan Konser untuk Penggemarnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Beyonce Knowles
Foto: AP/Charles Sykes
Beyonce Knowles

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Beyonce Knowles memberikan sebuah kejutan dalam konsernya di Birmingham baru-baru ini. Kejutan itu menjadi satu hal yang tak terlupakan bagi seorang penggemar bernama Shehnaz Khan yang berulang tahun bertepatan dengan penyelenggaraan konser tersebut.

Shehnaz pada waktu itu merayakan pertambahan usianya yang ke-22. Dia pun mengunggah video kejutannya itu ke dalam YouTube.

Dalam klip berdurasi hampir dua menit itu, Beyonce menginstruksikan penari latarnya untuk berhenti melakukan gerakan ketika Shehnaz yang kala itu berdiri paling depan membawa tulisan yang mengatakan bahwa dia sedang berulang tahun.

Istri Jay Z itu pun mendekati gadis itu dan menanyakan namanya sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (28/2) setelah menyanyikan lagu itu, Beyonce kembali ke panggung dan meneruskan pertunjukan.

Berbicara kepada Birmingham Mail tentang kado khususnya itu, Shehnaz menganggap kado itu sebagai satu hal yang luar biasa dan tak akan terjadi lagi.

"Aku mengenakan tanda (lencana) ulang tahun sejak awal acara. Aku tak percaya dia menghentikan konsernya untukku," ujar Shehnaz.

Beyonce sendiri ternyata juga tak menyadari bahwa kamera sedang merekamnya. Semua orang di sekitarnya juga berteriak histeris. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement