Senin 17 Oct 2016 08:01 WIB

Beyonce Terluka Saat Konser

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Beyonce
Foto: Belfasttelegraph
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK --  Beyonce Knowles mengalami luka berdarah ketika melaukan konser live-streaming Tidal X 1015. Meski begitu, dia tetap profesional menyanyikan lagu yang sedang dibawakan.

Dalam sebuah video yang diunggah di internet, Bey terlihat mengeluarkan darah dari daun telinganya pada Sabtu (15/10). Saat menyanyikan lagu Haunted di Barclay Center di Brooklyn, di bagian lagu dia terlihat mengusap darah yang keluar.

Aceshobiz, Senin (17/10) melansir luka tersebut merupakan cendera yang didapatkan karena anting-anting yang dikenakan membuat daun telinganya robek. Dengan rambut dikuncir ekor kuda, mengenakan sepatu bot, bintang R&B ini tetap fokus bernyanyi dan terlihat berusaha menghiraukan darah yang sudah berpindah ke tangannya itu.

Ternyata acara Tidal X 1015 tidak hanya diisi oleh Bey seorang. Secara bergantian Alicia Keys, Nicki Minaj, Lauryn Hill, Common, T.I. dan Robin Thicke juga memeriahkan. Tahun lalau pun acara ini sudah berlangsung dengan melibatkan Minaj, Lil Wayne, Usher dan Nick Jonas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement