Rabu 04 May 2016 08:10 WIB

Adele Tunjukan Kekaguman pada Beyonce

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Adele dengan foto Album terbaru Beyonce
Foto: EW
Adele dengan foto Album terbaru Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah beberapa waktu meluncurkan album Lemonade, Beyonce memukau seluruh kalangan dengan seketika. Efek memesona ini juga tak luput dirasakan diva asal Inggris Adele.

Tanpa sungkan pemilik album 25 ini memberikan penghormatan pada Bey panggilan Beyonce dengan mengunggah sebuah foto di Instagram. Pada foto tersebut tanpa sungkan Adele mencium dari samping dengan setengah memeluk foto besar album terbaru Bey berwarna hitam putih.

"Saya bukannya telat merespons (kehadiran album ini) tapi saya tidak bisa berkata-kata. Beyonce adalah sosok paling menginspirasi," tulis Adele dalam keterangan foto.

"Talenta, kecantikan, kenaggunan, dan etika kerjanya ada di level tersendiri. Saya menghormatimu dengan sangat! Terima kasih Tuhan untuk Beyoncé X."

Album Lemonade sekarang sedang asik menduduki puncak tertinggi tangga lagu Billboard 200, dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu (4/5).

Hanya saja, masih akan menjadi jalan cukup panjang jika ingin menyaingi penjualan album 25. Menurut RIAA, album Adele paling anyar telah terjual lebih dari 8 juta kopi hanya di Amerika saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement