Rabu 07 Sep 2016 06:13 WIB

Jalan-Jalan Bebas Visa? Ini Dia Daftar Negaranya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Maroko
Foto: pixabay
Maroko

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi Anda yang memiliki hobi melancong dan suka menjelajah ke berbagai negara, kesempatan mengunjungi tempat indah yang bebas visa pasti dinanti. Selain negara-negara di ASEAN, ada beberapa negara yang tidak perlu menggunakan visa jika ingin mengunjunginya.

Ini dia 10 negara bebas visa selain negara-negara di Asia Tenggara yang dipaparkan oleh Public Relation & Advertising Ezytravel.co.id, Noor Aini Rachmawati.

Peru

Kunjungan ke Amerika Selatan tidak akan lengkap jika belum mengunjungi benteng Inka di Macchu Pichu. Banyak lagi sejarah dan budaya yang bisa kamu pelajari selama 183 hari di sana, karena itulah satu waktu yang diberikan untuk wisatawan Indonesia berada di Peru tanpa visa.

Maroko

Hanya beberapa jam saja dari kota-kota utama di Eropa, Anda bisa masuk ke Afrika Utara dan berkenalan dengan negeri magis bernama Maroko. Bukan hanya pegunungan bersalju dan pantai berombak tinggi yang negara ini tawarkan, tapi juga bukit berpasir Sahara yang menakjubkan. Wisata ke Maroko pun akan semakin berwarna karena banyaknya pasar-pasar terbuka yang menjual aneka macam barang. Anda bisa menjelajah Maroko hingga puas sampai tiga bulan lamanya tanpa visa.

Hong Kong

Hollywood-nya Asia ini harus masuk ke dalam daftar liburan Anda selanjutnya. Hong Kong juga sudah menghasilkan banyak film-film aksi kelas dunia yang keren. Lihat saja aktornya yang sudah mendunia yaitu Jackie Chan, Andy Lau, Jet Li, Choi Yun Fat. Kalau ke Hong Kong, pastikan Anda ke Avenue of The Stars dan berfoto di walk of fame-nya Hongkong serta patung Bruce Lee. Lalu ke Museum Madame Tussaud, dan tak lupa, mengunjungi Disneyland Hongkong. Temukan penerbangan murah ke Hong Kong dan Anda bisa mengeksplor Hong Kong selama 30 hari tanpa memerlukan visa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement