Ahad 14 Aug 2016 01:34 WIB

Lala Karmela Hayati Rasanya Mau Melahirkan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Lala Karmela
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Lala Karmela

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Lala Karmela mengaku gugup jelang produksi film drama komedi Bukaan 8 yang ia bintangi. Pada film yang bakal rilis Desember 2016 itu, Lala berperan sebagai Mia yang sedang menunggu-nunggu kelahiran anak pertama.

"Cukup gugup tapi excited banget. Memerankan seorang istri yang lagi hamil besar dan mau lahiran," ujar perempuan bernama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo itu.

Lala yang belum menikah dan tak pernah melahirkan berupaya mendalami karakter dengan riset kecil-kecilan. Ia bertanya kepada sejumlah teman dan kerabat yang pernah melahirkan tentang rasa sakit dan emosi selama proses tersebut.

Pemeran dan musikus 31 tahun itu mengaku tertantang memainkan karakter Mia. Menurut Lala, istri dari tokoh Alam itu termasuk tipe orang yang cuek, idealis, namun lebih realistis ketimbang suaminya.

Lala juga menyebutkan, Mia bertekad kuat untuk bisa melahirkan secara normal. Tokoh tersebut tetap memperjuangkan pilihan di tengah sejumlah tekanan hidup yang melanda.

Pendatang Baru Wanita Terbaik dalam ajang IBOMA 2016 itu bakal beradu akting dengan sejumlah nama kondang di film besutan Visinema Pictures itu. Beberapa di antaranya adalah Chicco Jerikho, Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, dan Dayu Wijanto.

"Tidak hanya sekadar memainkan karakter, tetapi juga lebih banyak belajar soal akting dari pemeran dan kru yang sudah senior," ujar Lala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement