Rabu 11 Apr 2018 17:07 WIB

Ozzy Osbourne Jadi Inspirasi Maxime Bouttier Hidupkan Peran

Maxime Bouttier harus memerankan sosok yang kesannya pemberontak.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Film The Perfect Husband
Foto: dok Screenplay Films
Film The Perfect Husband

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ando adalah vokalis band rock dengan gaya urakan, gotik, dan tubuh penuh tato. Peran itu dihidupkan aktor Maxime Bouttier di film terbaru yang ia bintangi, The Perfect Husband.

Maxime mengaku punya satu sosok yang menginspirasinya untuk dibawa ke dalam karakter Ando. Sosok itu adalah musisi Ozzy Osbourne, vokalis grup musik heavy metal Black Sabbath yang terkenal pada 1970-an.

"Soalnya kayak cocok, Osbourne nggak peduli sama apa yang orang lain omongkan, punya pemikiran memberontak, dan itu saya interpretasikan untuk karakter ini," kata Maxime.

Dalam film, Ando dikisahkan sebagai pacar dari Ayla (Amanda Rawles). Hubungan mereka terganjal restu karena ayah Ayla, Tio (Slamet Rahardjo), lebih suka menjodohkan putrinya dengan pilot bernama Arsen (Dimas Anggara).

Alih-alih berusaha merebut hati ayah kekasihnya, Ando justru memilih sembunyi-sembunyi. Karakter pendukung yang tampak garang di luar tetapi sebenarnya kurang bernyali itu jadi salah satu bumbu komedi cerita.

"Sebagai pacar Ayla, harusnya Ando sopan santun ke orang tuanya tapi nggak bisa. Sikapnya yang memberontak jadi buruk buat mereka berdua," ucap Maxime yang lahir di Poitiers, Prancis, 24 tahun silam.

The Perfect Husband siap tayang di bioskop Indonesia mulai 12 April 2018. Film arahan sutradara Rudy Aryanto itu turut dibintangi Bunga Zainal, Tanta Ginting, Dolly Martin, dan Maya Wulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement