Selasa 09 Aug 2016 10:21 WIB

Zack Snyder Arahkan Satu Adegan Suicide Squad

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Zack Snyder
Foto: EPA
Zack Snyder

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Suicide Squad ternyata tidak hanya David Ayer sendirian. Terkuak jika Zack Snyder yang menjadi produser juga sempat mengarahkan di balik lensa.

Ayer mengungkapkan jika sosok produser eksekutif Suicide Squad sempat mengarahkan satu adegan. Snyder duduk di belakang lensa untuk adegan di mana The Flash yang diperankan Ezra Miller ikut dalam adegan sebagai cameo.

Karakter The Flash setelah memulai debut perdana di film Batman v Superman: Dawn of Justice kembali muncul di film anti-hero tersebut. Adegan kemunculan karakter yang diperankan Miller tersebut akhirnya mendapatkan sentuhan dari Snyder langsung.

Pengalihan sementara tampuk pengarahan film mungkin disebabkan oleh keterlibatan The Flash nantinya dalam film lanjutan DC. Snyder saat ini sedang menggarap adegan Justice League yang akan diperankan Miller, serta pemain lain seperti Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, dan Ray Fisher.

Film kumpulan supehero DC Comic itu rencananya akan tayang pada 17 November 2017. Awalnya film tersebut akan dibuat dua bagian, ternyata rencana itu dibatalkan dan menjadikan film hanya satu bagian, dilansir Aceshowbiz.

(baca: Julie Andrews Muncul di Film Baru Mary Poppins)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement