Selasa 09 Aug 2016 08:14 WIB

Pemain Film Suicide Squad Tanggapi Kritik Buruk

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Suicide Squad
Foto: bgr.com
Suicide Squad

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Penilaian miring terhadap Suicide Squad oleh kritikus mendapat kecaman. Para pemain film arahan David Ayer membela hasil jerih payah mereka.

"Para kritikus benar-benar mengerikan. Mereka sangat mengerikan. Kau tahu, aku hanya tidak berpikir mereka suka film superhero," kata Cara Delevingne kepada Reuters.

Pemeran Enchantress mengatakan jika dia tidak peduli dengan komentar kritikus tentang Suicide Squad. Dia lebih memilih mendedikasikan film tersebut pada penggemar film ketimbang kritikus.

Nada serupa disampaikan oleh Jay Hernandez yang berperan sebagai Diablo. Sikap kritikus dinilai menyebalkan, meskipun dia tidak peduli. Menurutnya, tim produksi dan pemeran telah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk memenuhi keinginana fan.

"Ini aneh jika beberapa kritik yang saya dengar itu adalah 'terlalu banyak seperti buku komik', dalam hal Anda memiliki karakter ini sedang objektifikasi seperti Harley Quinn," kata Hernandezz menjelaskan jika film tersebut memang tetap mempertahankan karakter cerita buku komik agar para penggemar tidak merasa tersingung.

Sedangkan Will Smith mencoba menanggapi dengan lebih bijaksana seputar penilaian negatif Suicide Squad. Dia mengatakan jika keberadaan kritikus memang diperlukan untuk menilai, hanya saja film tersebut memang dibuat untuk dinikmati pengemar, bukan hanya kritikus film saja.

"Saya pikir orang memiliki harapan yang mungkin berbeda-beda, tapi aku senang untuk para penggemar yang mendukung," ujar pemeran Deadshot itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement