Kamis 11 Aug 2016 10:14 WIB

Margot Robbie Kecewa Adegan Joker Dipotong

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Adegan film Suicide Squad yang menampilkan Joker dan Harley Quinn.
Foto: Warner Bros
Adegan film Suicide Squad yang menampilkan Joker dan Harley Quinn.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Margot Robbie sukses memerankan karakter Harley Quinn di film box office Suicide Squad. Dia namun menyayangkan pendalaman cerita kekasih karakternya, Joker, mesti terpotong.

Kisah antara Harley Quinn dan Joker memang masih banyak yang bisa digali. Robbie pun menyatakan jika begitu banyak latar belakang dari kedua tokoh penjahat tersebut.

Meski kecewa beberapa adegan terpotong, dia mengaku sadar jika film Suicide Squad terlalu mendalaminya justru akan keluar dari cerita yang ingin diangkat.  Masih banyak latar belakang tokoh dan konflik lain yang lebih menunjang untuk diperlihatkan dalam film.

"Mereka mungkin menyadari jika emosi dalam cerita harus menjadi tujuan kami juga, menjelaskan peran The Enchantress dan beberapa hal semacamnya," kata Robbie dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (11/8).

Robbie juga mengaku sangat senang mendapat ulasan baik untuk karakter yang dia perankan pada film arahan David Ayer.Ia seperti mendapatkan kesempatan yang sangat langka, sebab harus tampil menghibur dengan humor sekaligus menunjukkan aksi yang memukau.

"Aku merasa seperti aku mendapatkan lotre," kata Robbie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement