Kamis 04 Aug 2016 10:16 WIB

Sutradara Suicide Squad Tanggapi Kritik Filmnya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara David Ayer
Foto: AP
Sutradara David Ayer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sejak penayangan terbatas pertama kali pada awal pekan, Suicide Squad mendapatkan taanggapan beragam. Kebanyakan memberi komentear kurang baik tentaang film arahan David Ayer.

Menanggapi tanggapan kurang positif itu, sutradara memberikan komentar di akun Twitternya. Dia mengambil kutipan dari tokoh Meksiko yang menunjukaan perjuangan dia membuat film.

"Prefiero morir de pie que vivir de rodillas - Emiliano Zapata," cicit Ayer pada Selasa (2/8).

"Saya lebih memilih untuk mati berdiri, daripada hidup selalu berlutut," demikian terjemahan cicitan Ayer. Setelah kutipan itu diberikan, Ayer pun menjelaskan mengapa dia memilih kutipan pemimpin revolusi Meksiko itu.

Ayer menjelaskan jika kutipan Zapata mewakili dia untuk menjelaskan betapa dia mencintai dan mempercayai film yang sudah dibuat. Film tersebut dibuat untuk dinikmati pengemar dan akan menjadi pengalaman hidup terbaik bagi Ayer.

Film Suicide Squad banyak dikritik sebab terlalu banyak mengubah cerita asli dan juga tidak memiliki pendalaman karakter. Pemilihan Jared Leto sebagai Joker juga banyak disorot, dilansir dari Aceshowbiz.

(baca: Ups, Lupita Nyong'O Bocorkan Cerita Black Panther)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement