Kamis 28 Jul 2016 08:21 WIB

Ayah Lindsay Lohan Benarkan Kehamilan Putrinya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Lindsay Lohan
Foto: Chris Pizzello/AP
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Artis Hollywood Lisday Lohan dalam beberapa waktu ini memancing rumor kehamilan. Michael, ayah artis berusia 30 tahun ini, mengakui kehamilan anaknya itu.

"Saya sedikit terkejut, tapi itu yang diharapkkan. Di sudah berusia 30 tahun. Dia ingin memiliki bayi," ujar Michael kepada Page Six.

Ayah dari pemeran film Herbie: Fully Loaded ini menyatakan mendapat pesan singkat dari anaknya. LiLo panggilan dari Lisday Lohan menegaskan jika tidak ada alasan bagi ayahnya untuk meragukan pengakuan LiLo.

"Dia mencintai anak-anak. Dia memiliki hubungan dengan orang-orang di masa lalu yang memiliki anak dan dia sangat dekat dengan mereka. Dia punya insting sebagai seorang ibu," kata Michael dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (28/7).

Kehamilan tersebt merupakan dari hubungan LiLo dengan mantan pasangannya Egor Tarabasov. Hubungan keduanya berakhir menurut ayah LiLo disebabkan oleh sikap Tarabasov yang suka mengatur seperti seorang manajer.

Ayah LiLo mengkalaim jika beberapa tawaran besar yang mempir ke anaknya ditolak sebab Tarabasov tidak menginginkannya. Saat ini LiLo sedang berada di Italia, dan Tarabasov terlihat di London.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement