Rabu 27 Jul 2016 06:40 WIB

Lindsay Lohan Terjebak Drama dengan Tunangannya

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Lindsay Lohan
Foto: EPA
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, Sekian lama tidak terdengar, kini Linsday Lohan lagi-lagi terjebak masalah kembali. Kali ini masalah berasal dari tunangannya, Egor Tarabasov.

Diketahui dari Twitter dan Instagramnya, Lindsay menuduh tunangannya tersebut telah selingkuh dan menyebut bahwa ia tengah hamil, namun kini kicauannya sudah dihapus. Selain itu, Lohan juga dilaporkan membuat video di Snapchat untuk Tarabasov yang mengisyaratkan bahwa tengah terjadi masalah antara keduanya.

Lohan mengunggah beberapa foto Instagram yang menunjukkan Tarabasov sedang berada dalam klub malam. Ia juga menandai foto tersebut dengan seorang sosialita Dasha Pashevkina.

Kemudian, Lindsay mengunggah pesan yang menandakan ia sedang hamil. Foto yang ia bagikan berasal dari filmnya, Labour Pains, dengan pesan, "Linsday Lohan Labour Pains Trailer - Saya Hamil!".

Tidak sampai di situ, dilaporkan ada beberapa polisi yang dipanggil ke rumah Lindsay di Knightsbridge. Tetangganya menghubungi polisi setelah mendengar Lindsay meminta tolong dan berteriak kepada Tarabasov, dilansir dari The Malay Mail Online.

Dalam video yang diambil dari The Sun, Lindsay terlihat di balkonnya sedang menelepon polisi dan mengatakan, “tolong... tolong... tolong... dia mencoba membunuh saya.”

Duh, drama sekali, ya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement