Sabtu 23 Jul 2016 19:34 WIB

Tiga Rasa dalam Satu Stick Campina Heart

Rep: Santi Sopia/ Red: Andi Nur Aminah
Es krim Campina
Foto: Twitter
Es krim Campina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasa stoberi dan coklat menandai peluncuran perdana varian es krim Campina Heart. Kini, PT Campina Ice Cream Industry, kembali memanjakan lidah konsumen lewat varian terbaru, coffee, white coffee dan chocolate. Tiga varian rasa  itu berpadu dalam satu stick es krim yang dibalut coklat tebal.

"Stoberi dan coklat itu boleh dibilang merupakan rasa dasar setiap eskrim. Untuk memberikan  pengalaman menarik bagi konsumen, maka produsen es krim sering mengeksplor rasa. Sekarang kita juga hadirkan, eksplorasi rasa-rasa baru dengam rasa kopi," ujar Mochammad Aziz, Group Brand Manager PT Campina Ice Industry di Jakarta, Sabtu (23/7).

Ia menambahkan, sangat jarang bahkan tidak ada produsen es krim lain yang mencoba menawarkan varian rasa kopi. Kalau varian layaknya karamel, moccachino ataupun cappucino, kata dia, mungkin lebih sering ditemukan.

"Jadi belum ada yang berani menyebutkan kopi pada varian es krimnya," lanjutnya.

Kalau varian baru Campina Heart ini, jelas dia, menawarkan rasa kopi yang light atau banyak dicari dan digemari orang Indonesia. Rasa kopinya cukup ringan, pas di lidah, ditambah paduan coklat tebal khas standar Campina, membuat rasanya kian sempurna.

Selain itu, rasa kopi juga dipilih karena sedang tren. Menurut Aziz, terbukti dalam dua tahun terakhir, pertumbuhan kedai kopi berkembang sangat pesat. Meski menyasar segmen anak muda, es krim Campina Heart diyakini dapat menjangkau lidah masyarakat lebih luas karena menawarkan rasa yang familiar. Es krim ini ditawarkan Rp 5.000 per bungkusnya. Penasaran?

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement