Rabu 05 Jul 2017 11:32 WIB

Nikmatnya Es Krim Spider-Man Rendah Kalori

Rep: CHRYSTIANINGSIH / Red: Indira Rezkisari
Es krim Campina Spiderman.
Foto: Republika/Christiyaningsih
Es krim Campina Spiderman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi heroik Spider-Man dalam film Spider-Man: Homecoming sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta film Tanah Air. Film ini sedianya akan tayang di bioskop pada 7 Juli mendatang. Menyambut kehadiran Spiderman ini, Campina meluncurkan es krim Campina Spider-Man.

Bekerja sama dengan Sony Pictures, Campina mengadopsi bentuk wajah Spider-Man. "Es krim ini membawa pesan positif keberanian, kecerdikan, dan petualangan bagi yang akan menikmatinya," kata National Sales Manager & Marketing Campina Es Krim, Adji Andjono, pada peluncuran es krim Selasa (4/7).

Dalam pengembangannya, Campina juga bekerja sama dengan PT Walt Disney Indonesia selaku pemegang lisensi Marvel Spider-Man di Indonesia. Dari segi bentuk produk, kemasan, serta batasan kalori yang diperbolehkan semua mengikuti standar baku internasional dari Disney.

Disney mensyaratkan es krim Spider-Man ini hanya boleh mengandung 100 kalori. Hal tersebut dikarenakan sasaran utama produk itu adalah remaja dan anak-anak berusia di bawah 14 tahun. Dengan kalori yang terukur, es krim tidak akan merusak gigi selama dikonsumsi dalam jumlah yang wajar.

Campina Spider-Man hadir dengan kombinasi rasa vanila, stroberi, dan cotton candy. Tiga kombinasi ini mewakili warna yang identik dengan Spider-Man yakni hitam, merah, dan biru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement