Jumat 24 Feb 2017 13:49 WIB

Campina Rilis Varian Baru Berkemasan Unik

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Es krim Happy Cow dari Campina
Foto: ist
Es krim Happy Cow dari Campina

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA – Salah satu produsen es krim terbesar di Indonesia, Campina, meluncurkan varian terbarunya yang diberi nama Happy Cow. Happy Cow hadir sebagai alternatif kudapan atau makanan ringan bergizi yang baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena mengandung banyak manfaat susu.

“Peluncuran varian Happy Cow ini dimaksudkan memberi pemahaman lebih baik untuk para ibu bahwa es krim baik untuk anak-anak sebab es krim itu berasal dari susu,” kata National Slaes Manager & Marketing Manager Campina Es Krim, Adji Andjono, dalam acara konferensi pers peluncuran Happy Cow, di Pabrik Campina, Surabaya.

Adji menjelaskan, Happy Cow terdiri dari tiga varian rasa yaitu Happy Cow Cup, es krim vanila yang ditaburi dengan permen coklat warna warni yang dikemas dalam cup berukuran 85 mililiter. Uniknya, kemasan cup dibentuk menyerupai puting susu sapi untuk menarik perhatian anak-anak.

Kemudian, ada pula es krim stik rasa coklat dan pelangi yaitu Happy Cow Malt Blast dan Happy Cow Rainbow. Menurut Adji, ketiga varian Happy Cow ini memiliki kecukupan energi yang dibutuhkan anak-anak dalam masa pertumbuhannya. Selain itu, kandungan gula yang terdapat dalam setiap kemasan sudah mengacu pada takaran yang dianjurkan BPOM yaitu sebanyak 10 gram.

“Ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan kandungan gula pada minuman soda atau snack lainnya,” kata Adji.

Untuk mendapatkan varian ini pun cukup mudah karena sudah dipasarkan melalui saluran distributor Campina. Selain itu, varian Happy Cow juga sudah dapat dipesan melalui website Campina untuk pemesanan Jawa dan Bali.

Cukup dengan Rp 7.000, anak-anak sudah bisa mendapatkan manfaat susu dari es krim Happy Cow Cup. Sementara Happy Cow Malt Blast dan Happy Cow Rainbow masing-masingnya dijual dengan harga Rp 3.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement