Rabu 13 Jul 2016 11:40 WIB

Robert De Niro Bintangi Film Komedi Keluarga The War with Grandpa

Robert De Niro
Foto: EPA
Robert De Niro

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktor kawakan Robert De Niro akan kembali membintangi sebuah film komedi keluarga berjudul The War with Grandpa. Film garapan The Weinstein Co tersebut akan tayang pada 21 April 2017 mendatang.

The War with Grandpa merupakan film adaptasi dari buku cerita anak-anak berjudul serupa karya Robert Kimmel Smith. Novel yang naik cetak pada 1984 tersebut menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang terpaksa pindah kamar ketika kakeknya tinggal di rumahnya.

Dengan bantuan teman-temannya, bocah laki-laki itu melakukan berbagai siasat agar sang kakek mau pindah dari kamarnya. Namun ternyata kakeknya tidak menyerah dan justru menyatakan perang.

Film The War with Grandpa disutradarai oleh Tim Hill (sutradara Alvin and the Chipmunks dan Hop). Hill menggandeng De Niro bulan lalu untuk berperan sebagai sang kakek.

"Film ini belum memasuki proses pengambilan gambar. Namun bisa dipastikan film ini akan bersaing dengan beberapa film lainnya seperti Unforgettable garapan Warner Bros dan Born in China garapan Disney," ujar Hill, seperti dilansir Variety.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement