Senin 27 Jun 2016 19:35 WIB

Film Jilbab Traveler Ringan dan Menghibur

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Foto adegan Film Jilbab Traveller.
Foto: dok. Istimewa
Foto adegan Film Jilbab Traveller.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Aktris Bunga Citra Lestari atau BCL menjanjikan film yang dibintanginya, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea merupakan film islami dengan cerita ringan, menghibur, dan enak ditonton. Menurutnya film ini bisa membuat penonton merasa bahagia.

"Ini cerita yang amat sangat bisa dinikmati dengan mudah enggak takut capek. Keluarnya (dari bioskop) enggak stress...happy, endingnya happy keluar senyum," ujar dia saat jumpa pers Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea di Jakarta, Senin (27/6).

BCL mengaku awalnya sempat merasa deg-degan dengan hasil filmnya. Memerankan tokoh utama Rania ia sempat khawatir ada yang mungkin kurang pas. "Tapi tadi aku lihat dari penggambaran traveling-nya dapat. Rasa cintanya dapat. Kedekatan dengan anggota keluarga juga dapat. Terasa kalau bonding-nya dekat," ujarnya senang.

Istri dari aktor Ashraf Sinclair ini pun berharap penonton merasakan hal sama dengannya. Film ini juga menurutnya cocok dijadikan pilihan film saat lebaran bersama teman dekat dan keluarga.  "Jangan lupa nonton. Ceritanya ringan dan menghibur. Segala umur bisa nonton. Bagus. Ada lucunya, ada yang gengges dari awal sampai akhir. Ada saya Morgan, dan Giring," tambahnya.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Asma Nadia. Berkisah tentang seorang wanita berhijab, Rania (Bunga Citra Lestari), yang berpetualang di Korea Selatan untuk menuntut ilmu.

Di saat Rania menemui banyak rintangan, ia bertemu dengan pemuda Korea bernama Hyun Gen (Morgan Oey). Dari situ, kisah Rania yang lebih mendebarkan dimulai di Negeri Ginseng ini.

Film yang mengambil lokasi di Baluran dan Kawah Ijen serta Jakarta selain di Korea Selatan ini disutradarai Guntung Soeharjanto dan akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 5 Juli 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement