Selasa 28 Jun 2016 01:40 WIB

Sosok Pria Sejati Menurut Giring Nidji

Rep: Desy Sulistyawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Giring Nidji
Foto: ANTARA
Giring Nidji

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea Giring Ganesha mengaku punya definisi sendiri soal konsep pria sejati. Baginya pria sejati adalah sosok yang mampu memberikan cinta bagi pasangan dan keluarganya.

"Laki-laki sejati itu memberi, memberi, dan memberi cinta," ujarnya dalam konferensi pers film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea di Jakarta, Senin (27/6).

Menurut Giring, memberikan cinta dan perhatian pada Sang Istri misalnya, bisa dilakukan dengan hal-hal sederhana. Hal itu sudah ia lakukan sejak bangun tidur hingga menjelang tidur.  

"Setiap bangun pagi, katakan baby i love you so much. Kamu cantik banget. Begitu juga ketika mau tidur," ujar dia. 

Dalam Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Giring berperan sebagai Ilhan Suganda. Tokoh ini digambarkan sebagai karakter pendiam, saleh, berwibawa, dan mapan.

Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Asma Nadia. Berkisah tentang seorang wanita berhijab, Rania (Bunga Citra Lestari), yang berpetualang di Korea Selatan untuk menuntut ilmu.

Di saat Rania menemui banyak rintangan, ia bertemu dengan pemuda Korea bernama Hyun Gen (Morgan Oey). Dari situ, kisah Rania yang lebih mendebarkan dimulai di Negeri Ginseng ini.

Film yang mengambil lokasi di Baluran, Kawah Ijen hingga Korea Selatan ini disutradarai Guntung Soeharjanto dan akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 5 Juli atau Lebaran 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement