Senin 20 Jun 2016 09:56 WIB

5 Hal Menarik tentang Disneyland Shanghai

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Indira Rezkisari
Disneyland Shanghai
Foto: Disneyland Shanghai
Disneyland Shanghai

Dapatkan akses masuk Fastpass

Beberapa atraksi menarik harus ditonton dengan menunggu antrean selama dua jam atau lebih. Disney merekomendasikan akses masuk cepat "Fastpass" bagi mereka yang tidak ingin menunggu lama.

Atraksi paling populer di sini adalah Soaring Over the Horizon, film dengan aksi penerbangan tiruan. Lalu ada juga rollercoaster Tron Lightcycle Power Run dan Pirates of the Caribbean yang tampilannya sesuai dengan film, namun dihiasi dengan teknologi baru.

Perkenalkan karakter dan ikon Disney

Shanghai diperkenalkan dengan Disney dalam film animasi Putri Salju dan Tujuh Kurcaci di bioskop pada 1938. Pada 1880an, kartun klasik Disney mulai ditayangkan di televisi Cina.

Sementara di Disneyland Shanghai, Disney kembali memperkenalkan karakter baru seperti hewan-hewan dalam Zootopia, dalam fitur paradenya. Tapi ada beberapa karakter yang mereka kurang ketahui, yaitu karakter Paman Gober, Donald Duck, dan Tiana dari The Princess and the Frog.

Roti Mickey dan Minnie kukus

Mengingat sebagian besar pengunjung Disneyland Shanghai adalah masyarakat Cina, sekitar 70 persen makanan yang disediakan adalah makanan lokal. Salah satu yang disediakan adalah sayuran bok choy.

Selain itu, Disneyland Shanghai juga menawarkan roti Mickey dan Minnie kukus yang disebut "Mickey Pork Bun" dan "Minnie Red Bean Bun". Selain itu, Disneyland juga memungkinkan menyediakan makanan dan minuman kemasan di dalan taman hiburan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement