Rabu 08 Jun 2016 16:03 WIB

10 Kolam Renang Paling Keren Dunia, Urutan Teratas Ada di Ubud

Kolam renang di Hotel Jade Mountains.
Foto: wonderslist.com
Kolam renang di Hotel Jade Mountains.

REPUBLIKA.CO.ID, Ada banyak hotel dan resort kelas dunia yang dibangun dengan tingkat kemewahan yang tinggi. Keberadaan hotel dan resort ini akan seriring dengan pembangunan kolam renang yang tentunya juga sangat mewah.

Berikut 10 hotel yang memiliki kolam renang paling keren di dunia seperti dikutip wonderslist.com. Ternyata, di urutan teratas ada sebuah hotel di daerah Ubud, Bali.

 

10. Hotel Haxienda na Xamena

Hotel Hacienda Na Xamena terletak di Ibiza, Spanyol, dengan lokasi di sebuah bukit batu yang menghadap ke Laut Mediterania. Kolam renang ini menawarkan pemandangan yang eksotis dengan dihiasi air terjun dengan air yang berwarna biru muda seperti Laut Mediterania. Berenang di kolam renang ini akan menghilangkan stres anda.

 

9. Hotel Caruso

Hotel Caruso berada di Ravello, Italia, dengan kolam renang di titik tertinggi di kota tersebut, sekitar 1.000 kaki di atas permukaan laut. Meskipun hotel ini sendiri adalah bangunan bersejarah dari abad ke-11, kolam renang ini tetap didesain secara modern. Dari kolam renang ini, Anda juga akan bisa melihat Laut Mediterania secara langsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement