Senin 02 Feb 2015 01:12 WIB

Ini Kolam Renang Hotel Terbaik di Los Angeles (1)

Rep: Desy susilawati/ Red: Agung Sasongko
Kolam Renang Montage
Foto: Montagehotel.com
Kolam Renang Montage

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Mau berlibur ke Los Angeles? Ingin menginap di hotel yang memiliki kolam renang yang bagus? Coba lihat sembilan kolam renang terbaik di hotel yang ada di Los Angeles seperti dilansir allwomenstalk, Ahad (1/2) berikut ini.

Montage

Montage merupakan salah satu dari sembilan hotel yang memiliki kolam renang terbaik di Los Angeles. Kolam renang disini sebenarnya hanya dibuka untuk tamu hotel saja, kecuali Anda sedang melakukan perawatan spa di hotel tersebut.

Sembari berjemur ditepi kolam renang hotel, Anda bisa menikmati hidangan lezat. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pijat dipinggir kolam. Jika Anda memiliki waktu ke LA, Anda bisa mampir ke kolam renang hotel ini untuk spa dan berenang di kolam renang tersebut.

Hotel Shangri La Santa Monica

Kolam renang di hotel ini luar biasa cantik. Kolam renang multi-level dan area dek membuat Anda merasa seperti sedang berada dalam sebuah film. Ini adalah kolam renang yang pantas untuk dilihat dan dicoba.

Hotel Bel Air

Hotel Bel Air juga memiliki kolam renang yang bagus. Kolam renang hotel ini merupakan permata rahasia. Kolam renang yang cantik dengan pemandangan kota membuat Anda bisa bernafas lega. Kolam renang ini mewah sesuai dengan bintangnya hotel ini, bintang lima.

Casa Del Mar

Hotel Casa Del Mar sangat bagus karena terletak di pantai. Jika Anda bukan pecinta pasir, Anda bisa memilih kolam renang. Jika pantai lebih menarik perhatian Anda, Anda bisa berjalan di sekitar lautan. Di hotel tidak ada pembatas antara Anda dan pasir.

Chateau Marmont

Polos dan sederhana itulah kesan hotel Chateau Marmont. Hotel ini juga memiliki sebuah kolam renang luar biasa. Seperti sebuah rahasia tempat persembunyian pelanggan yang parlente. Menghabiskan beberapa jam di sana, Anda akan melihat lebih dari satu selebriti.Desy susilawati

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement