Senin 02 Feb 2015 02:25 WIB

Ini Kolam Renang Hotel Terbaik di Los Angeles (2)

Rep: Desy susilawati/ Red: Agung Sasongko
 L’Ermitage Beverly Hills
Foto: Northstar Contruction
L’Ermitage Beverly Hills

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menghabiskan waktu santai seharian di bawah matahari itu penting, terutama ketika Anda berlibur. Jika Anda tidak menyukai pantai yang berpasir, kolam renang hotel bisa menjadi pilihan Anda.

Sayangnya, kolam renang hotel dengan pemandangan menarik sulit ditemukan. Namun, Los Angeles memiliki beberapa hotel dengan kolam renang terbaik.

Jika Anda mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati kesegaran minuman dan menikmati pemandangan LA, Anda beruntung. Dibawah ini ada beberapa kolam renang hotel terbaik disana. Simak yuk liputannya dari laman allwomenstalk, Ahad (1/2).

Regently Beverly Wilshire Hotel

Gaya kolam renang di hotel Regently Beverly Wilshire Hotel ini adalah gaya Mediterrania. Gaya ini merupakan gaya klasik yang ideal nan mewah. Hotel ini dikenal sebagai hotel untuk orang-orang berkelas dan elegan. Duduk dipinggir kolam renang akan membuat Anda serasa seperti Julia Roberts di film Pretty Woman.

L’Ermitage Beverly Hills

L’Ermitage adalah bentuk sederhana dari kemewahan Beverly Hills. Hotel ini terletak di lingkungan yang tenang, yang mana selalu baik ketika Anda perlu istirahat dari keramaian dan hiruk pikuk kota ini. Belum lagi pemandangan yang luar biasa.

The Four Seasons Beverly Hills

The Four Seasons di Beverly Hills adalah tempat yang menonjol. Artis ternama Nicole Kidman saja pernah menginap disini. Kolam renang disana dikelilingi oleh barang serba hijau dan pemandangan indah yang menakjubkan. Kolam renang disini juga ramah untuk anak.

The Beverly Hills Hotel

The Beverly Hills Hotel adalah salah satu hotel yang paling terkenal di Los Angeles. Nama hotel ini selalu tertulis dalam setiap buku yang menyebut Hollywood. Kolam renang disini campuran antara gaya mewah klasik, megah dan romantis.

Los Angeles adalah sebuah kota yang memiliki kolam renang yang memikat. Di mana Anda bisa memilih untuk menghabiskan hari Anda di kolam renang. Ini adalah sembilan kolam renang hotel yang bisa menjadi pilihan Anda yang juga disenangi para selebriti. Jika Anda ingin relaks Anda bisa berkunjung kesana. Apakah Anda berminat? 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement