Jumat 03 Jun 2016 06:13 WIB

Bintang Uttaran akan Main FTV di Indonesia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Tinaa Dattaa
Foto: Republika/Desy Susilawati
Tinaa Dattaa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah pasti ini menjadi kabar baik pagi penggemar bintang Uttaran. Sebut saja Tina Dattaa yang berperan sebagai Ichcha dan Methi, Vikas Bhalla yang memerankan Veer dalam serial terbaru, Sreejita De (Mukta) dan Gaurav S Bajaj (Aman).

Mereka berempat ini dikabarkan akan bermain dalam film televisi atau FTV spesial yang digarap oleh ANTV. Hal tersebut diungkapkan oleh Stage Director Romansa Cinta Uttaran Irwan Joko Suryono.

Menurutnya, program FTV ini akan berlangsung setelah konser drama musikal Romansa Cinta Uttaran yang digelar Sabtu (4/6) di Taman Mini Indonesia Indah. FTV ini produksi in house ANTV.

Apa sih isi FTV itu? Joko memberikan sedikit bocoran. Nanti dalam FTV ini pihak ANTV lebih mengulas kembali serial Uttaran yang hadir dalam ribuan episode. Namun yang ditampilkan nantinya lebih kepada generasi kedua Ichcha, yaitu Methi yang juga diperankan oleh Tina Dattaa.

“Kami mengangkat kisah cinta segitiga Methi, Aman, dan Mukta. Dan akan ada Yuvraj sebagai penggangu,” jelasnya dalam konferensi pers drama musikal tersebut di Jakarta. Mereka akan membuat lima sampai tujuh episode. Judul FTV yang akan dibuat sementara masih dirahasiakan. Demikian juga dengan jadwal syuting dan rencana penayangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement