Kamis 02 Jun 2016 11:02 WIB

Saurabh Senang Karakternya yang Kontras di Uttaran

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Saurabh Raj Jain
Foto: FB Saurabh
Saurabh Raj Jain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu tokoh dalam serial Uttaran yang saat ini sedang populer di Indonesia adalah Yuvraj yang diperankan oleh Saurabh Raj Jain. Pria bertubuh tinggi ini wajahnya sudah tidak asing lagi bagi penggemar drama India.

Pasalnya, dia juga pernah berperan sebagai Krisna dalam serial Mahabratta yang juga populer di Indonesia. Perannya dalam dua serial ini sangat berbeda. Sebagai Krisna, Saurabh harus melakoni seorang tokoh yang karismatik. Seorang dewa yang berjiwa satria, bijaksana, gagah, memiliki kekuasaan dan kewenangan. Dia juga menjadi sahabat dari Arjuna Pandawa lima yang diperankan oleh Saher Sheikh.

Sebaliknya, dalam serial Uttaran dia memerankan tokoh Yuvraj seorang anak muda dari keturunan kaya raya yang ugal-ugalan, nakal, tidak hormat pada orang tua, senang berpesta dan berfoya-foya. Dia memainkan peran sebagai anak pasangan Ichcha (Tinaa Datta) dan Veer (Nandish Sigh dan digantikan oleh Vikas Bhalla).

Saurabh Raj Jain mengakui tak mudah untuk berganti peran dari baik jadi jahat. “Seperti Tina Dattaa yang kesulitan berperan sebagai ibu dan anak sekaligus. Saya juga tertantang saat harus menjadi Yuvraj, yang arogan dan nakal," dalam konferensi pers Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran di Jakarta, Rabu (1/6).

Meski kesulitan ia mengaku senang dan merasa puas dengan dua karakter yang bertolak belakang tersebut. "Saya sangat senang dengan karakter yang kontras itu. Akting saya jadi mendapat banyak variasi," ujarnya.

Lalu yang manakah karakter yang lebih cocok dengan Saurabh? Krisna atau Yuvraj? Menurutnya karakter keduanya tidak ada yang mirip dengannya. Karena dia pribadi yang berbeda dari Krinsa maupun Yuvraj. “Saya berada di tengah-tengah karakter tersebut,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement