Kamis 02 Jun 2016 08:36 WIB

Vikas Bhalla Berat Harus Gantikan Veer di Uttaran

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Vikas Bhalla
Foto: Twitter vikas bhalla
Vikas Bhalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di awal Vikas Bhalla muncul di serial Uttaran, para penggemar Uttaran sedikit kecewa. Lantaran Veer yang sebelumnya diperankan Nandish Sigh atau Nandish Sandhu terasa berbeda.

Veer yang sebelumnya tinggi tampan dan keren, harus digantikan Vikas yang tidak terlalu tinggi dan tampan seperti Nandish. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Vikas.

Dia mengaku tantangan utama berperan sebagai Veer adalah dimana ia harus berperan sebagai seorang pria yang usianya jauh lebih tua dari usia aslinya.

"Ini pengalaman baru dan menarik untuk Saya. Saya tidak pernah memainkan peran lebih tua dari Saya. Dan sekarang harus memerankan karakter tiga kali lebih tua dari usia Saya," jelasnya dalam konferensi pers Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran di Jakarta, Rabu (1/6).

Bahkan ia harus menjadi ayah dari dua orang anak yang sudah dewasa bernama Methi (Tinaa Dattaa yang juga memerankan Ichcha) dan Yuvraj (Saurabh Raj Jain yang pernah berperan sebagai Krisna dalam serial Mahabrata).

"Di sini saya sebagai ayah, dan punya anak sebesar dan setinggi Saurabh Raj Jain yang bermain sebagai Yuvraj," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement