Jumat 15 Jul 2016 22:40 WIB

Serial India

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Thapki
Foto: dok: ANTV
Thapki

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar baik bagi pecinta tayangan India. Setelah sukses menayangkan serial India Jodha Akbar, Ashoka dan Uttaran, Antv kembali merilis program baru di bulan Juli 2016.

Serial bernuansa India Putri Biru dan Thapki akan menemani dan siap menghibur.

Thapki akan tayang mulai Senin, 18 Juli 2016 setiap pukul 14.00 WIB yang akan memperkuat slot siang dan Putri Biru akan tayang mulai Senin, 18 Juli 2016 setiap pukul 21.00 yang akan mengisi slot malam Antv.

Manager Acquisition & Distribution Antv, Gunawan mengatakan, di dalam serial Thapki kita dapat belajar bagaimana seorang gadis dengan keterbatasannya berbicara dapat tumbuh menjadi sosok yang kuat dan setia kawan. Sedangkan dalam Putri Biru, kita dapat melihat perjuangan seorang gadis yang tumbuh dengan perbedaan sejak lahir.

“Kami selalu menghadirkan serial yang alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia, dengan adanya kedekatan tersebut kami harap dapat diterima oleh pemirsa setia Antv dan masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (15/7).

Thapki yang juga dikenal dengan judul Pat of Love menceritakan tentang seorang gadis bernama Thapki (Jigyasa Singh) yang selalu terbata-bata ketika berbicara. Thapki memiliki seorang ibu yang sangat ingin anaknya segera menikah dan berusaha mencarikan pasangan untuk anaknya.

Ibu Thapki berhasil menemukan pria yang mau menikahi Thapki, Diwakar anak dari salah satu kenalannya. Diwakar yang sudah mengetahui kondisi Thapki mau menerima apa adanya, namun ternyata Diwakar juga memiliki kekurangan dengan tinggi badannya selalu merasa minder saat mereka dalam proses pendekatan. Hingga akhirnya dia membatalkan pernikahan tersebut karena selalu merasa dijadikan bahan lelucon oleh keluarga Thapki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement