Jumat 21 Apr 2017 00:10 WIB

Punar Vivah, Serial India Terbaru di ANTV

serial punar vivah
Foto: dok. istimewa
serial punar vivah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stasiun televisi ANTV menghadirkan program terbaru di bulan ini, yakni "Punar Vivah". Serial drama India ini akan tayang, Selasa (26/4), pukul 7:05 WIB.

Manager Acquisition & Distribution ANTV, Gunawan, menjelaskan,serial ini menceritakan kisah yang menarik bukan hanya dari cerita percintaan namun juga dari sisi keluarga. Di serial Punar Vivah, penonton dapat melihat bagaimana kasih sayang Ibu mertua terhadap mantunya agar dapat hidup layak setelah ditinggal pergi suaminya.

“Kami selalu menghadirkan serial dengan alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia dan juga menghadirkan cerita yang unik dari setiap seriesnya. Kami harap dapat diterima oleh pemirsa setia ANTV dan masyarakat Indonesia”, papar Gunawan dalam siran pers yang diterima, Jumat (21/4).

Di negara asalnya Punar Vivah telah menyelesaikan 325 episode selama masa penayangannya pada 20 Februari 2012 hingga 17 Mei 2013.

Punar Vivah menceritakan kisah dua orang, Yash (Gurmeet Choudhary) dan Aarti (Kratika Sengar). Yash, seorang ayah dari keluarga ternama dengan dua anak perempuan Payal dan Palak yang ditinggal pergi pasangannya. Sedangkan, Aarti, seorang ibu dengan seorang anak laki-laki Ansh dari keluarga sederhana.

Kehidupan Aarti setelah ditinggalkan suaminya menjadi lebih berat karena ia tinggal dengan ibu mertuanya sehingga harus mencari nafkah untuk kesejahteraan keluarga. Ibu mertua Aarti tidak tinggal diam melihat menantunya yang harus bekerja keras mencari nafkah, ia berusaha mencarikan pasangan untuk mantunya agar memperoleh kehidupan yang lebih baik.

Di sisi lain keluarga Yash juga tengah berusaha untuk mencarikan jodoh kembali untuk anaknya agar tidak kesepian. Dalam usaha mencarikan pasangan Ibu mertua Aarti dan keluarga Yash bertemu, mereka saling mengungkapkan maksud dan tujuan mereka yang sama-sama menginginkan kedua orang yang kesepian ini dapat bersatu dalam pernikahan.

Waktu berlalu hingga akhirnya Yash dan Aarti menikah mengikuti kehendak orang tuanya juga demi kesejahteraan anak-anak mereka. Kebahagian Yash dan Aarti karena memiliki seorang putra bernama Aayu harus sirna ketika seseorang menculiknya setelah ia lahir.

Kejadian ini menyebabkan kekacauan dan situasi Yash dan Aarti menjadi renggang.

Selain kehadiran serial baru, ANTV weekend ini juga akan menghadirkan rangakain kegiatan bertajuk Melodi Lonceng Cinta Show, dimana ANTV menghadirkan bintang-bintang pemeran serial Lonceng Cinta Sriti Jha (Pragya), Shabbir Ahluwalia (Abi), Mrunal Thakur (Bulbul) dan Arjit Taneja (Purab) akan hadir menyapa dan menghibur pemirsa setia.

Para bintang serial Lonceng Cinta ini akan hadir menyapa pemirsa dan penggemarnya dalam acara Melodi Lonceng Cinta Show yang akan tayang secara live pada Sabtu, 22 April 2017 pukul 18.00 WIB.

Mereka juga akan menyapa penggemarnya secara langsung dalam kegiatan bertajuk Jumpa Penggemar Lonceng Cinta di Mall Metropolitan Cileungsi, Bogor pada Minggu, 23 April 2017 dan di Mall off Serang, Serang, Banten pada Senin, 24 April 2017.

Selain itu, ANTV juga menghadirkan serial drama Jodoh Pengantar Jenazah yang akan tayang perdana besok 22 April 2017 mulai pukul 22.00 wib

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement