Jumat 03 Jun 2016 07:28 WIB

Tertarik Tonton Drama Musikal Uttaran? Ini Harga Tiketnya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Serial India Uttaran
Foto: dok ANTV
Serial India Uttaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses menyelenggarakan 1001 Kisah untuk ulang tahun salah satu televisi swasta, pemain Uttaran kembali didatangkan ke Indonesia. Kali ini dalam rangka konser Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran, Sabtu (4/6) yang akan datang.

Berbeda dengan acara sebelum yang selalu gratis, kali ini penonton harus bayar jika ingin menonton. Tiketnya dikenakan harga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

Show Director Romansa Cinta Uttaran Irwan Joko Suryono menjelaskan alasan konser ini berbayar. Menurutnya, ini lebih untuk seleksi. Karena penggemarnya banyak, bisa ribuan yang datang. Bahkan untuk konser Sabtu (4/6) sudah banyak permintaan, termasuk dari luar kota.

“Jadi lebih untuk menyaring saja, lebih spesifik penontonnya. Karena daya tampung sedikit hanya 500, takutnya membludak, rawan. Jadi karena masalah keamanan, kami putuskan jual tiket,” jelasnya dalam konferensi pers di Jakarta.

Pertunjukan bertajuk Romansa Cinta Uttaran menghadirkan bintang-bintang India, seperti Tina Datta (Ichcha atau Methi), Sreejita De (Mukta), Vikas Bhalla (Veer), Gaurav S Bajaj (Aman), Saurabh Raj Jain (Yuvraj), dan Pratima Kazmi (Nani).

Konser ini akan menampilkan perpaduan drama Uttaran dan musik dangdut dari artis lokal. Dalam konser ini hadir kisah romansa cinta generasi kedua Uttaran. Dimulai dengan Veer yang hilang ingatan. Lalu pertemuan kembali dengan Ichcha. Lalu dilanjutkan dengan kisah cinta anak-anak mereka. Kisah cinta segitiha Methi, Mukta dan Aman. Juga si penggangu Yuvraj.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement