Selasa 22 Mar 2016 15:58 WIB

Di Indonesia, Tinaa Datta Antusias Ketemu Fans dan Nasi Goreng

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Tinaa Datta
Foto: http://www.newsth.com
Tinaa Datta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain serial Uttaran tengah berada di Indonesia. Diantaranya adalah Tinaa Datta, perempuan cantik bertubuh mungil.

Di serial itu Datta berperan sebagai Ichcha, seorang anak pembantu miskin yang tumbuh desasa dan dibesarkan di rumah majikannya.

Di sana ia mendapat pendidikan dan kehidupan yang layak. Namun sahabatnya, Tapasya (Rashami Desai) yang juga anak majikan Ichcha cemburu dengan perlakuan tersebut. Bahkan kecemburuannya terus terjadi hingga mereka dewasa. Sampai mereka memperebutkan pria bernama Veer (Nandish Singh)

Berada di Indonesia diakui Datta merupakan pengalaman yang menyenangkan. Ia bisa bertemu penggemarnya yang tanpa ia duga jumlahnya sangat banyak.

“Banyak fans, banyak cinta, Saya suka sekali di Indonesia. Saya senang para fans sudah mau kasih tempat untuk kami,” ujar Tinaa saat konferensi pers malam puncak perayaan HUT ANTV ke-23 di Jakarta, kemarin.

Perempuan berambut panjang nan lurus ini juga sangat menikmati makanan Indonesia.

“Ini pertama kali ke Indonesia. Saya suka nasi, nasi goreng juga mi,” kata dia saat itu bergaya India modern yang cantik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement