Selasa 24 May 2016 07:56 WIB

Kris Jenner Serius akan Kembali Pakai Nama Kardashian

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Kris Jenner
Foto: usmagazine
Kris Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kris Jenner ternyata serius akan kembali menggunakan Kardashian untuk nama belakangnya. Hal tersebut diungkapkan dalam adegan yang tidak ditayangkan dalam acara Keeping Up with the Kardashians. "Aku akan mengubah namaku kembali ke Kardashian," ujar Kris pada adegan yang diedit itu, dikutip Aceshowbiz, Selasa (24/5).

Penyataan tersebut mendapat serangan dari putrinya  Khloe Kardashian. Dia bertanya-tanya kenapa ibunya tidak mengganti nama tersebut setelah lebih dari 24 tahun. "Saya menggunakan nama itu sebelum kamu. Saya adalah Kardashian asli," Kris menjawab pertanyaan anaknya.

Tapi ternyata Khloe tidak mau kalah. Dia menyarankan ibunya untuk mengunakan nama belakang asli dari keluarganya, bukan menggunakan nama Kardashian lagi. Ini menjadi polemik bagi keduanya. Tapi ternyata mantan istri Bruce Jenner ini tetap kekeuh dengan keputusannya.

Sebelumnya juga dia sudah memesan tempat di sebuah restoran Meksiko dengan menggunakan nama Kris Kardashian. Ini menimbulkan rumor-rumor tentang wanita berusia 60 tahun itu.

Upaya terakhir Khloe untuk memperingatkan ibunya itu sebagai pemimpin dari keluarga Kardashian dan Jenner dengan membawa saudaranya, Kendall Jenner dan Kylie yang mungkin akan tersinggung dengan keputusan Kris. Tapi lagi-lagi Kris mengelak dengan membawa mantan suaminya Bruce yang juga sudah mengubah nama menjadi Caitlyn.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement