Senin 23 May 2016 08:51 WIB

Pepper Lunch Buka Cabang di Depok

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Menu Jumbo Beef dari Pepper Lunch.
Foto: dok Pepper Lunch
Menu Jumbo Beef dari Pepper Lunch.

REPUBLIKA.CO.ID, Pepper Lunch, restoran yang terinspirasi menu Jepang, kembali membuka cabang barunya di tahun 2016 ini. Kali ini bagi Anda yang berdomisili di Depok, bersiaplah untuk menjumpai menu andalan Pepper Lunch.

Pepper Lunch mengumumkan peluncuran outlet terbarunya yang berada di Margo City Depok lantai GF, Jl Margonda Raya no 358 Depok 16423. Restoran ini akan segera dibuka pada tanggal 24 Mei 2016 mendatang.

Khusus untuk Anda pengguna kartu kredit Citibank, dalam rangka pembukaan outlet Pepper Lunch Depok, dapatkan penawaran harga khusus Rp 1 untuk menu Beef Pepper Rice, dengan minimal pembelian Rp 200 ribu untuk menu apa saja.

Jadi, bersiaplah merayakan hadirnya outlet Pepper Lunch di Depok sesaat lagi.

Pepper Lunch menyajikan berbagai variasi menu, mulai dari menu utama, side dish, dan ice cream. Menu andalan Pepper Lunch yaitu Pepper Steak dan Beef Pepper Rice. Disamping itu masih banyak menu lainnya.

Saat ini Pepper Lunch telah hadir dalam dua konsep yaitu Pepper Lunch Restaurant yang terdapat di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Taman Anggrek Mall, Gandaria city, Summarecon Mal Serpong, Central Park, Supermal Karawaci, Kota Kasablanka, Cilandak Town Square, Lotte Shopping Avenue, fx Lifestyle X'enter, Grand Metropolitan Bekasi, Baywalk Mall Pluit, Bintaroxchange, Palembang Indah Mall, Manado Town Square, Pentacity Shopping Venue, dan Margo City Depok.

Juga ada Pepper Lunch Express yang terdapat di Senayan City, Emporium Pluit, Gading Mall, Puri Mall, Pondok lndah Mall 1, Kuningan City, Mal @Alam Sutera, Botani Square, Palembang Icon. Tak hanya di Jakarta, Pepper Lunch juga kini sudah hadir di Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta, Makassar, Palembang, dan Pekanbaru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement