Rabu 18 May 2016 11:20 WIB

Deddy Dores Sering Mengeluh Kembung Sejak Lima Tahun Lalu

Rep: Qommaria Rostanti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Deddy Dores.
Foto: Pandega / Republika
Deddy Dores.

REPUBLIKA.CO.ID,‎ BANTEN -- Musisi senior Deddy Dores sering mengeluhkan rasa kembung di perutnya. Keluhan ini bahkan telah dilontarkannya sejak lima tahun lalu.

"Saya sarankan agar kurangi rokok dan jangan keseringan begadang," kata mantan istri Deddy, Dagmar Clara Sunardi di rumah duka, Bintaro, Rabu (18/5).

Dagmar sendiri terakhir berkomunikasi sekitar tiga hari lalu. Saat itu Deddy mengirim pesan singkat kepada Dagmar tentang keinginannya bertemu anak-anak. Ia tak menyangka bahwa itu adalah komunikasi terakhirnya dengan Deddy.

Dagmar berpikir bahwa itu adalah sebatas rasa kangen biasa dengan anak-anaknya. "Tapi ternyata itu isyarat kalau dia akan meninggalkan kita," kata Dagmar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Deddy mengembuskan nafas terakhir akibat serangan jantung di Rumah Sakit International Bintaro, Jakarta Selatan. Almarhum meninggal pada Selasa (17/5) malam.

Deddy disemayamkan di Jalan Kasuari 11 Nomor 18 Bintaro Jaya Sektor IX, Tangerang, Banten. Rencananya hari ini juga almarhum akan dibawa ke Sumedang, Jawa Barat untuk dimakamkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement