Rabu 18 May 2016 14:24 WIB

Deddy Dores Sempat Ingin Maju Jadi Bupati Sumedang

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Indira Rezkisari
Deddy Dores
Foto: Twitter/@deddydoresID
Deddy Dores

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Nama Deddy Dores mungkin sudah tak diragukan lagi di dunia musik Tanah Air. Hasratnya di industri musik juga seolah tak pernah mati.

Namun siapa sangka rupanya Deddy berniat menjajal pekerjaan lain di dunia musik. "Cita-citanya terakhir ingin menjadi Bupati Sumedang," kata adik almarhum, Yoni Dores, saat telekonferensi bersama awak media, Rabu (18/5).

Sayang, sebelum impiannya itu terwujud, Deddy sudah lebih dulu dipanggil Sang Khalik. Keluarga tak memiliki firasat apa-apa soal kematian Deddy. "Tanda-tanda sakit memang ada tapi nggak parah," kata Yoni.

Dia dan keluarga berdoa semoga amarhum diterima di sisi Allah SWT. Apabila Deddy mempunyai salah semasa hidupnya, Yoni berharap agar kesalahan tersebut dimaafkan. "Kalau ada utang piutang bisa dibicarakan ke keluarga. Semoga bisa tenang," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Deddy menghembuskan napas terakhir akibat serangan jantung di Rumah Sakit Premier Bintaro. Almarhum meninggal pada Selasa (17/5) malam. Deddy disemayamkan di Jalan Kasuari 11 Nomor 18 Bintaro Jaya Sektor IX, Tangerang, Banten.

Saat ini almarhum telah dibawa ke Sumedang, Jawa Barat untuk dimakamkan. Deddy dikebumikan di Desa Cijeler, Kecamatan Situraja, Sumedang, Jawa Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement