Selasa 17 May 2016 07:40 WIB

Kingsman: The Golden Circle Mulai Syuting di London

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu adegan dalam King: The Secret Service.
Foto: dok 20th century fox
Salah satu adegan dalam King: The Secret Service.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Film Kingsman: The Secret Service mengantongi 403,8 juta dolar cukup menjadi alasan 20th Century Fox menggarap sekuelnya. Kali ini produksi Kingsman: The Golden Circle sudah berjalan di London.

Film yang menceritakan tentang agen rahasia ini pada pekan lalu sudah mengambil gambar di London. Terlihat sebuah foto Channing Tatum sedang mengenakan pakaian jas rapi, topi, dan dihiasi kaca mata.

Channing Tatum terlihat begitu gagah dibalik balutan jas abu-abu tua bergaris tipis akan memasuki taksi yang berada di depan toko penjahit Kingsman. Ini juga menjadi penguatan kehadiran Tatum pada di film  Kingsman: The Golden Circle.

Hingga saat ini belum diketahui pasti peran apa yang akan dimainkan Tatum. Kemungkinan besar dia akan menjadi salah satu agen Kingsman, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (17/5).

Kingsman: The Golden Circle kembali akan diramaikan oleh Taron Egerton sebagai Eggsy, dan sebagai  Mark Strong sebagai rekan Eggsy, Merlin. Sedangkan pemeran baru selain Tatum, ada Julianne Moore yang dikabarkan akan menjadi tokoh jahat, dan Halle Berry sebagai kepala CIA.

Matthew Vaughn telah dikonfirmasi kembali di belakang lensa  untuk mengarahkan sekuel ini. Dia pun menulis naskah dengan dibantu oleh  Jane Goldman. Film ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 16 Juni 2017.

(baca: Russel Crowe Pastikan Bintangi Film The Mummy)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement