Jumat 13 May 2016 12:15 WIB

Sissy Priscilla Siapkan Dana Pendidikan Anak Sejak Hamil

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Sissy Priscilla
Foto: Republika/Desy Susilawati
Sissy Priscilla

REPUBLIKA.CO.ID, Selebritis Sissy Priscilla (31 tahun) sangat peduli terhadap perkembangan kedua anaknya, El Mayka Rifat Sungkar (2 tahun) dan Mikkairo Riley Sungkar (9 bulan). Bukan hanya nutrisi dan stimulasi yang ia perhatikan, tapi juga dia sudah merencanakan dana pendidikan kedua anaknya sejak dini.

“Suami bilang waktu saya hamil besar, Mom, kita harus sudah ngomong dana pendidikan. Lalu saya katakan, 'serius?',” ungkapnya kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Karena itu saat Mayka dua bulan, Sissy sudah membuat perencanaan dana pendidikannya. Dia sudah mulai jalan-jalan mencari sekolah. Dia melihat harga di setiap sekolah dan membandingkannya. Kemudian menghitung kenaikannya setiap tahun. Ia juga memperkirakan ketika Mayka sekolah berapa biayanya. “Jujur saya itu gila, stres banget. Tapi pada akhirnya saya sadar bahwa perencanaan itu penting,” tambahnya.

Sissy bahkan sudah menyekolahkan anaknya sejak usia tujuh bulan. Dimana saat itu ia ditertawakan orang tuanya yang menanyakan anak usia tujuh bulan mau sekolah apa.

“Menurut saya seorang anak itu penting banget belajar sosialisasi yang baik. Karena banyak banget saya lihat anak-anak kecil takut melihat orang baru yang ia lihat. Saya ingin anak Saya mampu bersosialisasi dengan baik,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement