Rabu 11 May 2016 16:26 WIB

Trailer Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea Tayang Perdana di Republika.co.id

Film Jibab Traveler
Foto: dok. Istimewa
Film Jibab Traveler

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan produksi Rapifilms segera menayangkan cuplikan resmi (official trailer) dan poster film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea untuk pertama kalinya pada Rabu, 11 Mei 2016.

Uniknya, trailer resmi film yang dibintangi BCL, Morgan Oey, Giring Nidji, dan Ringgo Agus Rahman serta Dewi Yull dan Tasya Nur Medina akan ditayangkan di portal Republika.co.id tepat 17.30 WIB ini. Anda yang penasaran ingin mengintip seperti apa film ini dikemas, jangan ketinggalan menonton cuplikannya.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Asma Nadia. Berkisah tentang seorang wanita berhijab, Rania (Bunga Citra Lestari), yang berpetualang di Korea Selatan untuk menuntut ilmu.

Di saat Rania menemui banyak rintangan, ia bertemu dengan pemuda Korea bernama Hyun Gen (Morgan Oey). Dari situ, kisah Rania yang lebih mendebarkan dimulai di Negeri Ginseng ini.

Film yang mengambil lokasi di Baluran dan Kawah Ijen serta Jakarta selain di Korea Selatan ini disutradarai Guntung Soeharjanto dan akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 5 Juli atau Lebaran 2016.

Lihat video singkat dari para pemeran utamanya di  'Baca Novelnya, Tonton Filmnya'

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement